November 28, 2018

5 Tips Membeli Kapret Murah Dengan Anggaran Terbatas

Memilih Karpet dengan harga murah dengan kualitas jaminan mutu ? Cuma di saharakarpet.com tempatnya. Berikut adalah  5 tips membeli kapret murah dengan anggaran terbatas secara online dan offline.

5-tips-membeli-kapret-murah-dengan-anggaran-terbatas
5-tips-membeli-kapret-murah-dengan-anggaran-terbatas

Karpet adalah salah satu pilihan penutup lantai paling murah yang tersedia, biasanya dijual jauh lebih sedikit murah  dari pada lantai vinyl. Namun, tidak ada keraguan bahwa itu masih merupakan pengeluaran yang signifikan bagi sebagian besar pemilik rumah, apartemen bahkan hotel atau perkantoran sekalipun . Ada beberapa cara untuk menekan biaya, sambil tetap memastikan bahwa Anda mendapatkan karpet kantor meteran ,  karpet roll, karpet ubin tile, karpet sajadah masjid serta karpet permadani yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Berikut adalah beberapa tips untuk membeli karpet saat Anda dalam kondisi dengan anggaran yang tipis (sedikit).

  1. Pertimbangkan pada perbedaan serat karpet

Bagi banyak orang, nilon adalah serat karpet pertama yang muncul dalam pikiran ketika mereka pergi berbelanja. Nylon memang memiliki sejarah panjang yang membuktikan dirinya sangat tahan lama dan tahan banting dan merupakan serat sintetis yang paling populer digunakan di karpet. Namun, nilon juga yang paling mahal dari serat karpet sintetis.

Pertimbangkan untuk memilih serat yang lebih murah untuk karpet Anda. Polyester adalah pilihan harga menengah yang bagus. Ini sudah ada sejak lama, dan, berkat inovasi selama beberapa tahun terakhir, lebih tahan lama daripada sebelumnya. Polyester secara alami tahan noda dan hadir dalam beragam motif dan warna. Nilai plus yang besar dengan poliester adalah Anda bisa mendapatkan warna yang jauh lebih cerah daripada yang Anda bisa dalam nilon, karena cara serat menerima pewarna.

Olefin (polypropylene) adalah salah satu pilihan serat karpet paling murah. Ketika dibuat menjadi karpet cut-pile (Saxony), paling cocok untuk area lalu lintas rendah, karena tidak sangat tangguh. Namun, ini terkuat dalam bentuk melingkar, seperti dalam Berber atau dalam motif komersial tingkat loop. Dalam motif ini, olefin dapat berdiri dengan baik untuk lalu lintas pejalan kaki, dan memiliki keuntungan sebagai sedekat mungkin dengan noda-noda karena olefin adalah larutan yang dicelup

2. Fokus pada permukaan motif karpet

Setiap motif karpet bisa bertahan selamanya jika Anda menghabiskan cukup uang untuk itu. Namun, ketika bekerja dalam anggaran terbatas penting untuk memilih motif yang tahan lama bahkan pada titik harga yang lebih rendah.

Sebagai contoh, banyak toko karpet  yang menawarkan harga lebih murah masih cukup tahan lama. kandungan serat seperti dari olefin, yang merupakan serat yang relatif murah dan karena proses produksi mudah. Semua motif karpet mulai dilingkari. Untuk cut-pile, ujung loop kemudian terpotong.
sebuah serat dilingkarkan, itu adalah sisi serat yang terkena lalu lintas pejalan kaki (karena “ujung” terselip ke dalam backing). Karena itu, Anda selalu berjalan di bagian paling kuat dari serat.

Frieze adalah motif karpet kuat yang umumnya menawarkan daya tahan yang bagus dengan harga lebih murah. Friezes terdiri dari serat yang lebih panjang yang memiliki tingkat twist tinggi, yang meningkatkan kekuatan serat. Selain itu, karena serat lebih panjang, mereka cenderung miring ke samping. Ini berarti bahwa banyak lalu lintas pejalan kaki terjadi di sisi serat, yang, seperti yang baru saja kita pelajari, adalah hal yang baik. Untuk membantu anggaran Anda, hindari motif cut dan loop. Umumnya, motif ini lebih mahal dan tidak tahan lama seperti motif lain.

3. Pastikan stok produk karpet tersedia pada toko karpet

Pastikan untuk menanyakan apakah semua produk dalam stok adalah barang berkualitas pertama. Ini berarti bahwa mereka adalah produk yang sama yang awalnya dijual oleh produsen dan dilengkapi dengan garansi penuh. Kadang-kadang, dealer dapat membawa “karpet lama”, yang berarti barang-barang berkualitas kedua. Ini belum tentu karpet yang buruk. Alasan paling umum untuk karpet yang dianggap berkualitas kedua adalah warna. Jika proses pewarna mati dan menghasilkan karpet yang tidak cukup sesuai dengan warna sampel, pabrikan tidak dapat menjual karpet saat pelanggan memesan dari sampel. Namun, tidak ada yang salah dengan karpet itu sendiri. Jadi, pabrikan akan menjual produknya ke toko grosir dengan harga sangat murah. Jika warnanya berhasil untuk Anda, maka Anda dapat sering mencetak kesepakatan yang lebih besar di atas karpet. Pastikan saja bahwa garansi pabrik berlaku, dan tidak ada yang salah dengan kualitas atau kinerja karpet.

4. Upgrade Underpad

Mungkin tampak tidak masuk akal untuk menghabiskan lebih banyak uang di karpet padding ketika Anda benar-benar mencoba untuk menghemat uang. Namun, pad sangat penting untuk keseluruhan kinerja karpet. Sebuah alas yang baik dapat membuat karpet berkualitas lebih rendah berkinerja lebih baik daripada itu sendiri. Ketika memilih bantal karpet, saya selalu menyarankan agar pelanggan membeli bantalan yang paling tahan lama yang dapat mereka beli dan bahwa mereka mengimbangi biaya tambahan alas dengan memilih karpet yang lebih murah.

Anda tidak perlu membeli kelas tertinggi yang ditawarkan oleh pengecer. Beberapa dealer membawa bantalan ‘deluxe’ yang menawarkan fitur tambahan, seperti terbuat dari busa memori atau meningkatkan panjang garansi pabrik. Saat bekerja dalam anggaran, Anda tidak memerlukan fitur tambahan ini. Hanya mencari pad yang tahan lama yang cocok untuk Anda gunakan.

Umumnya, saya merekomendasikan bonded polyurethane foam underlay (biasa disebut sebagai “rebond” atau “chipfoam”) karena menawarkan nilai yang baik untuk uang yang Anda habiskan. Saya merekomendasikan kepadatan minimal 8 pon (lbs), dan ketebalan 3/8 ”(0,375 inci), untuk digunakan di bawah sebagian besar karpet di sebagian besar aplikasi perumahan.

5. Satu untuk semua

Alternatif untuk membeli karpet dan underpad secara terpisah adalah membeli karpet yang memiliki pad yang sudah terpasang. Versi kontemporer dan populer dari produk “all-in-one” ini adalah garis dukungan bantalan Kanga. Tersedia dalam berbagai gaya karpet, pad busa poliuretan dipatuhi di belakang karpet, sehingga menghilangkan kebutuhan untuk pad terpisah.

Karpet-karpet ini sangat ramah anggaran. Biaya karpet dengan pad yang terpasang umumnya kurang dari biaya pembelian karpet dan pad secara terpisah. Selain itu, pemasangan karpet dengan bantalan terpasang cukup sederhana, sehingga Anda dapat menghemat lebih banyak uang dengan memasang karpet sendiri.

Tagged on:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × 1 =

X